Rabu, 28 Juni 2017

Harga HP Xiaomi Terbaru Mei 2017

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime – Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru Juni 2017 Spesifikasi Lengkap – Seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka China, Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut Xiaomi Redmi 4. Tidak hanya satu, kali ini Xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Yang cukup menarik perhatian, dari ketiga seri Xiaomi Redmi 4 tersebut dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. Tiga model yang di luncurkan Xiaomi Redmi 4 secara signifikan memang di jual dengan Harga lebih murah, yaitu dari kisaran 900 ribuan ke atas hingga harga Rp 1.7 juta. Harga tertinggi dari ketiga model Xiaomi Redmi 4 adalah versi Xiaomi Redmi 4 Prime, namun sebenarnya masih mungkin yang termurah dibandingkan dengan kompetitor lain di kelas yang sama. Hal ini bukan tanpa alasan, pada ponsel pintar bernilai kurang dari 2 juta hadir dengan berbagai fitur canggih, yang umum digunakan perangkat lebih dari 2 jutaan. Berikut informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4 Prime.
Xiaomi Redmi 4 Prime

Harga mesin kompos mini - Atas dasar frame yang membawa semua komponen menjadi berkualitas dan menjadi smartphone terbaik dikelasnya. Hp Xiaomi Redmi 4 Prime dibuat dengan body yang elegan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu berukuran panjang hanya 141.3 mm, lebar 69.6 mm dan tebal 8.9 mm. Selanjutnya berat yang di miliki oleh Xiaomi Redmi 4 Prime bisa mencapai 156 gram. Karena bahan material yang membungkus casing terbuat balutan metal logam magnesium yang menjadikannya nampak seperti ponse berkualitas premium. Tidak hanya itu, Hp Terbaru Xiaomi tersebut akan dihadirkan dengan beberapa pilihan warna yang terlihat lebih memukau yaitu dengan warna Emas, Dark Gray dan Silver.

Sementara di bagian layar depan, Xiaomi Redmi 4 Prime di hadirkan dengan full HD resolusi yang setara dengan layar landscape berasio 1080 x 1920 piksel. Layar tersebut diperluas dengan ukuran layar 5 inchi untuk mencapai sudut pandang yang lebih nyaman. Layar utama Hp Xiaomi Redmi 4 Prime ini di bagian teknologi layar juga diperkuat dengan menggunakan LCD kapasitif layar sentuh display panel IPS. Sehingga layar Xiaomi Redmi 4 Prime ini akan terlihat lebih terang dan cerah dengan kedalaman 16 juta warna. Dengan semua teknologi yang diusungnya, tampilan layar Xiaomi Redmi 4 Prime mampu untuk menyajikan tampilan super terang dengan kepadatan mencapai 443 ppi piksel density. Di sektor perlindungan layar akan di perkuat oleh lapisan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Untuk bagian sistem antarmuka interface Hp Xiaomi Redmi 4 Prime akan di lengkapi fitur MIUI 8 yang dikembangkan langsung oleh perusahaan Xiaomi sendiri. Selain itu Xiaomi Redmi 4 Prime akan di jalankan pada sistem operasi berbasis Android dengan versi 6.0.1 yaitu OS Android Marshmallow. Untuk membuat pengoperasian menjadi lebih ringan, di dalam Hp Xiaomi Terbaru ini akan di tanamkan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan prosesor delapan inti. Yakni processor Octa core 2.0 GHz Cortex A53 yang menjadikan performa dan kinerja menjadi lebih stabil dan bertenaga. Selanjutnya jeroan dari Redmi 4 Prime pun juga di bekali oleh GPU Adreno 506 sebagai sarana kartu pengolah gambar grafis menjadi lebih baik.

Xiaomi Redmi 4 Prime juga diklaim mampu menjalankan beberapa aplikasi pada saat yang sama dengan cukup lancar. Karena pihak Xiaomi telah menanamkan bantuan komponen RAM berukuran 3GB dan mampu memproses Multitasking tanpa masalah. Hp Xiaomi Redmi 4 Prime ini bukan hanya cepat dalam menangani berbagai program dan aplikasi saja. Ruang penyimpanan yang disediakan juga mendukung ukuran kapasitas yang sangat besar. Memori internal yang disediakan berukuran 32 GB, namun anda juga masih dapat menambahkan ruang tambahan menggunakan slot memori eksternal yang telah disediakan. Slot tersebut mampu menampung kartu memori microSD mencapai kapasitas maksimal 256 GB dengan catatan anda harus melepaskan kartu SIM 2.

Perubahan pun akan di berikan di bagian fotografi, Hp Xiaomi Redmi 4 Prime menyediakan dual lensa kamera unggulan dengan resolusi tinggi. Yaitu 13 Megapiksel yang terpasang pada kamera belakang Xiaomi Redmi 4 Prime. Kemudian, sebagai pendukung dari kamera utama Hp Xiaomi Terbaru juga di sediakan lensa aperture f / 2.2, dual LED flash, phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan panorama. Sementara itu, jika digunakan untuk menangkap gambar video, kamera utama Xiaomi Redmi 4 Prime memiliki kemampuan merekam Full HD 1080p@30fps. Kemudian di sisi bagian depan, Kamera Xiaomi Redmi 4 Prime di lengkapi lensa 5 megapiksel yang diperkuat sensor aperture f / 2.2. Sehingga anda pun sudah dapat melakukan video call ataupun foto selfie secara lebih menyenangkan.

Mengenai kekuatan jaringan yang di terapkan pada Xiaomi Redmi 4 Prime memang tak perlu diragukan lagi, mengingat teknologi jaringan 4G LTE yang handal akan menjadi senjata utamanya. Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 4 Prime juga akan didukung oleh dua jaringan lain seperti EDGE dan GPRS. Di mana keduanya dapat diandalkan ketika pengguna berada di daerah yang belum menyediakan akses dari jaringan 4G atau 3G. Hp Terbaru Xiaomi tersebut juga menyematkan fitur Dual SIM card yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan 2 kartu SIM secara bersamaan. Dan sebagai sarana untuk transfer data file, pihak Xiaomi telah menyediakan fitur Bluetooth, WLAN, port infrared serta port MicroUSB. Anda juga bisa mengaktifkan fitur GPS yang memudahkan anda dalam mencari suatu lokasi secara lebih akurat.

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Baru    Rp. 1.700.000,–
Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Bekas Rp. –

Kekurangan Xiaomi Redmi 4 Prime
  •     Kapasitas Baterai besar 4.100 mAh
  •     Memori Internal 32GB
  •     Memori eksternal hingga 256GB
  •     Prosesor Octa Core
  •     Ukuran RAM 3GB
  •     OS Android Marsmallow v6.0
  •     Kamera Utama 13MP
  •     Lensa kamera depan 5 MP
  •     Tersedia fitur A-GPS, GLONASS, BDS
  •     Kualitas resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
  •     Support jaringan 4G LTE
  •     Ukuran layar 5 inchi
  •     Harga Murah terjangkau di bawah 2 Juta
  •     Layar 2.5D Curved Glass Screen
  •     Dilengkapi fitur Fingerprint Sensor dan Fast Charging   
  •     Jenis baterai non removable
  •     Panel layar masih berkelas IPS LCD
  •     Untuk memasang MicroSD harus melepas SIM 2

Menariknya Harga Redmi 4 Prime 2017 Terbaru yang begitu murah sudah dilengkapi dengan dukungan fitur keamanan yang ditingkatkan seperti sensor fingerprint scanner dan ditanamkan di bawah lensa kamera. Baterai berkapasitas 4.100 mAh akan ditanamkan di dalam Hp Terbaru Xiaomi ini. Smartphone ini akan tersedia di daerah kota besar seperti jogja, semarang, jakarta, Batam, Bekasi, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Malang, Bali, Lampung dan Pontianak. Untuk Harga baru, anda bisa membelinya di toko online Lazada, tokopedia, Bukalapak ataupun Elevenia, namun untuk harga bekas nya anda bisa mencarinya di OLX ataupun forum kaskus di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar