Selasa, 27 Juni 2017

Harga Xiaomi Mi5s dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Xiaomi Mi5S – Harga Xiaomi Mi5S Terbaru Juni 2017 Spesifikasi Fingerprint – Xiaomi diberitakan bakal segera menghadirkan Hp Android kelas unggulan yaitu seri Android Xiaomi Mi 5s. Jika dilihat dari namanya telah diketahui bahwa Smartphone Terbaru Xiaomi ini adalah versi upgrade dari Hp Xiaomi Mi5 yang pertama kali muncul dan resmi diperkenalkan pada awal tahun 2016 ini. Spesifikasi Xiaomi Mi5s memang dapat dibilang jauh lebih tinggi dan mengangkat teknologi lebih canggih jika di bandingkan dengan Hp Xiaomi Mi5 versi standart. Bahkan pihak Xiaomi telah menambahkan kapasitas memori RAM pada Hp Xiaomi Mi5S menjadi 6GB. Tentunya dengan Spek yang telah di tanamkan di dalamnya, maka Hp Xiaomi Terbaru ini bisa bekerja lebih cepat. Selanjutnya mari kita ulas Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5s Terbaru pada Review berikut.

handphone Xiaomi Mi5S

Mesin Penggiling Ikan - Dilihat dari segi tampilan luarnya, handphone Xiaomi Mi5S ini juga dilengkapi dengan tampilan premium dengan memberikan bahan material yang terbuat dari Metal magnesium alloy. Sehingga kualitasnya sudah memang tak perlu diragukan lagi, dan anda bisa meminang Hp Xiaomi Mi5S dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi5s juga memiliki desain premium yang mempunyai ukuran panjang 145.6 mm, lebar 70.3 mm dan ketebalan yang mencapai 8.3 mm. Sehingga bobotnya lebih berat dibandingkan versi Xiaomi Mi5, sebab berat Hp Xiaomi Terbaru ini mencapai 145 gram. Smartphone ini akan dihadirkan dengan beberapa pilihan warna yang cukup menarik perhatian penggunanya, diantaranya adalah warna Silver, Gray, Gold dan Rose Gold.

Kualitas layar Xiaomi Mi5S memang termasuk sangat baik, dan dapat menampilkan setiap objek gambar dengan nilai grafis yang lebih detail dan warna lebih tajam. Kemudian untuk segi layar, beritanya Hp Terbaru Xiaomi ini kembali mempercayakan layar berukuran 5.15 inchi untuk menampilkan beberapa macam konten dengan kualitas grafis paling baik pada resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel. Mesikipun layar Hp Xiaomi Mi5S tersebut mempunyai kepadatan mencapai 428 ppi piksel density dan memiliki tipe panel layar IPS LCD Capasitive Touchscreen, namun tampilan gambarnya terlihat sangat jernih dan tajam. Pada layar luar Xiaomi Mi5S juga terdapat lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindunginya dari goresan benda tajam.

Tidak hanya itu saja, di dalam Hp Xiaomi Mi5S juga terdapat mesin chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang dipadukan dengan processor empat inti yakni CPU Quad Core 2.4 Ghz Kryo. Sehingga performa yang di peroleh dari Xiaomi Mi5S begitu handal dan cukup gahar. Adapun tambahan fitur kartu pengolah grafis dari GPU bertipe Adreno 530. Dengan demikian pengguna bisa memainkan game berkualitas HD secara lancar dan bisa mendapatkan gambar yang jernih dan tajam. Komponen Xiaomi Mi5S akan disempurnakan dengan adanya sistem operasi bawaan berupa OS Android Marsmallow v6.01 yang merupakan versi terbaru dan sudah support dengan berbagai macam apikasi maupun game yang tersedia di menu Play Store.

Dengan mengangkat spesifikasi hardware yang lebih tinggi, pastinya hal tersebut akan berpengaruh terhadap Harga Xiaomi Mi5s yang bakal ditawarkan lebih mahal dibandingkan Harga Hp Xiaomi Mi5 versi standart. Hp Xiaomi Mi5s ini akan di hadirkan dengan 2 versi yakni memori RAM berukuran 3GB dan 4GB. Spesifikasi Xiaomi Mi5S yang di berikan memang sudah cukup bagus, apalagi dengan dukungan ruang memori internal yang juga akan terbagi menjadi 2 varian diantaranya adalah memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Namun sayangnya anda tidak dapat menambahkan ruang memori tambahan pada Hp Xiaomi Terbaru ini, karena Smartphone ini belum menyediakan ruang untuk slot MicroSD card ataupun yang lainnya.

Melihat harga Xiaomi Mi5s yang ditawarkan begitu terjangkau, namun Spek yang diberikan pada Hp Terbaru Xiaomi ini cukup lengkap. Dengan memperkenalkan kamera utama beresolusi 12 Megapixel yang mendukung fitur phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan auto HDR. Selain itu Hp Xiaomi Mi5S ini juga dilengkapi kemampuan merekam video beresolusi 4K dengan kualitas maksimal Quad HD 2160p@30fps serta fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat anda merekam video pada kondisi low light. Sedangkan pada kamera Xiaomi Mi5S bagian depan akan mengusung lensa berkemampuan 4 Megapiksel yang bisa anda pakai sebagai sarana berfoto selfie ataupun video call.

Sedangkan Spek Xiaomi Mi5S untuk mengakses koneksi internet akan di bekali dengan teknologi 4G LTE Category 12 yang mempunyai kecepatan download file mencapai 600 Mbps dan upload hingga 150 Mbps. Selain itu Hp Xiaomi Mi 5S juga dihadirkan dengan dukungan fitur Dual SIM yang tentunya akan semakin memudahkan komunikasi pengunanya. Sebagai koneksi jarak dekat, pihak Xiaomi telah menyiapkan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band sebagai konektivitas nirkabelnya dan Bluetooth, NFC serta port Type-C 1.0 reversible connector sebagai sarana transfer data file dengan menghubungkan dengan perangkat lain. Sehingga transfer data yang dilakukan akan terasa semakin cepat dan tak perlu membutuhkan waktu yang lama.

Harga Xiaomi Mi5S RAM 3GB Baru    Rp. 3.800.000,–
Harga Xiaomi Mi5S RAM 3GB Bekas    Rp. –
Harga Xiaomi Mi5S RAM 4GB Baru    Rp. 4.300.000,–
Harga Xiaomi Mi5S RAM 4GB Bekas    Rp. –

Hp Xiaomi Mi5S juga menyediakan fitur fingerprint sensor sebagai media proteksi yang lebih baik. Sedangkan kapasitas baterai yang tertanam pada Xiaomi Mi 5S ini berukuran 3.200 mAh serta tersedia fitur fast batteri charging yang akan memudahkan pengguna dalam mengisi baterai secara lebih cepat. Melihat Harga Hp Xiaomi Mi5S 2017 Terbaru yang ditawarkan sepertinya cukup sesuai dengan Spesifikasi yang di bawanya. Smartphone ini akan tersedia di Indonesia dan akan dijual di beberapa toko online seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Elevenia, OLX, Blibli, Belanja dan dapat dikirim ke daerah jakarta, Semarang, Jogja, Bandung, Makassar, Bogor, Lampung, Bekasi, Surabaya dan Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar